Filosofi Logo Honey Come

Minggu, 30 April 2017

Filosofi Logo Honey Come


Nama Kelompok
Fitri Yanti  (14114435 ) Baju
Hafizh Elgia Ahadin (14114684 ) Logo
Novita Sari (18114090) Pin
Kelas : 3 KA 34



FILOSOFI LOGO HONEY COME

Bentuk :
Logo ini dirancang menyerupai bentuk segitiga terbalik yang terdiri dari beberapa bentuk segi enam yang terinspirasi dari sarang lebah. Perpaduan bentuk sarang lebah dimaksudkan agar dapat meniru kekompakan dan kerja keras para lebah sehingga menghasilkan bentuk sarang yang dinamis dan penuh akan estetika.

Bentuk Sarang Lebah        
Lambang sarang lebah karena pada sarang lebah terdapat madu yaitu manis dan juga madu berasal dari lebah, lebah merupakan hewan yang memakan makanan yang bersih, mengeluarkan sesuatu yang bersih, tinggal di tempat yang bersih, dan tidak merusak atau mematahkan yang dihinggapinya. diharapkan brand Honey Come ini dapat menyenangkan para konsumennya dengan memberikan kenyamanan produk secara maksimal.

Bentuk Segitiga Terbalik
Bentuk sarang lebah disusun seperti segitiga terbalik untuk menunjukkan sebuah kelahiran awal yang muncul dari bawah pada brand Honey Come ini dan diharapkan semakin lama semakin berkembang maju, besar dan terkenal.

Warna :
Prinsip penggunaan warna disini yaitu dengan memakai perpaduan warna dominan dari lebah yaitu kuning dan hitam. Dimaksudkan agar dapat meniru kebaikan yang dihasilkan oleh lebah yang dapat bermanfaat untuk banyak orang.

Warna Huruf Hitam 
Warna hitam untuk memunculkan kesan kuat, dominan dan elegan pada logo untuk mewakili brand dari Honey Come. 

Warna Kuning Sarang Lebah
Warna kuning untuk melambangkan optimis, ceria, semangat dan kemakmuran sebagai buah keberhasilan yang akan di dapat dari kerja keras.

Arti Tulisan :

Honey Come
Honey Come artinya untuk memanggil para pelanggan atau konsumen untuk menggunakan brand dari honey come ini. 

EST. 2017          
Logo brand Honey Come ini dibuat sejak 2017.


0 komentar :

Posting Komentar